Simak MENANTI MK DI JALAN ALLAH TULISAN M NIGARA SIDANG MK KOALISI JOKOWI BPN PRABOWO SANDI KABINET, Video Kata Kata Aku Hanya Manusia Biasa Yang Tak Luput Dari Dosa Paling Seru!

MENANTI MK DI JALAN ALLAH TULISAN M NIGARA SIDANG MK KOALISI JOKOWI BPN PRABOWO SANDI KABINET Durasi : 03:17
Simak MENANTI MK DI JALAN ALLAH TULISAN M NIGARA SIDANG MK KOALISI JOKOWI BPN PRABOWO SANDI KABINET, Video Kata Kata Aku Hanya Manusia Biasa Yang Tak Luput Dari Dosa Paling Seru! Bahasan Menarik dari video MENANTI MK DI JALAN ALLAH TULISAN M NIGARA SIDANG MK KOALISI JOKOWI BPN PRABOWO SANDI KABINET ini adalah kata kata aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa paling update!, kata kata aku hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah, aku hanya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna, aku hanya manusia biasa yang tak luput dari salah, quotes manusia biasa, kata kata manusia tak ada yang sempurna, kata kata biasa tapi bermakna, kata kata aku hanya seorang biasa, aku bukan malaikat aku hanya manusia,

Simak MENANTI MK DI JALAN ALLAH TULISAN M NIGARA SIDANG MK KOALISI JOKOWI BPN PRABOWO SANDI KABINET, Video kata kata aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa paling seru! Jonathan Saya Manusia Biasa yang Tak Luput dari Dosa dan Kata Kata Minta Maaf Manusia tidak pernah luput dari kesalahan namun bukan berarti tidak luput dari kesalahan itu melakukan kesalahan lagi yang terus menerus Maaf dan memaafkan dalam aktivitas kehidupan sangatlah penting dan seharusnya di lakukan oleh setiap orang yang memiliki kesalahan kepada orang lain dalam bentuk apapun itu Regrann from dessy nomino Sebab aku hanya manusia Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa Jika ada kesabaran dan kerendahan hati di sana tidak ada kemarahan dan kejengkelan hati Maafkan aku jika telah membuatmu marah dan jengkel Pengalaman membuat aku mampu untu mengenal sebuah kesalahan bilamana aku melakukannya lagi Kumpulan Kata kata Meminta Maaf Petik Makna Saya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan ujar Jonathan di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di TB Simatupang Jakarta Selatan Senin 30 4 2019 Baca juga Ayah Balita yang Tendang Bocah di Ayunan Kelapa Gading Mengaku Salah 1000 Kata Kata Minta Maaf yang Sopan Halus Menyentuh Hati Untuk semua yang pernah kutemui dan mengenalku Diri ini hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari banyak dosa dan khilaf juga prasangka Di penghujung bulan yang penuh berkah ini Aku yang sering membuat onar dan kesalahan Atas segala prasangka ucapan dan tingkahku baik yang aku sengaja maupun tidak Sumber : www.youtube.com

source :https://www.youtube.com/watch?v=LIMFA6ZeqDg

0 Comments