Hot Dalam Sunyi Aku Menatap Kalam MU, Video Aku Hanya Manusia Biasa Yang Jauh Dari Kata Sempurna Viral!

Dalam Sunyi Aku Menatap Kalam MU Durasi : 07:21
Hot Dalam Sunyi Aku Menatap Kalam MU, Video Aku Hanya Manusia Biasa Yang Jauh Dari Kata Sempurna Viral! Bahasan Menarik dari video Dalam Sunyi Aku Menatap Kalam MU ini adalah aku hanya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna viral!, kata kata aku hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah, aku jauh dari kata sempurna, kata kata aku memang bukan orang baik, kata kata manusia tak ada yang sempurna, kata kata aku hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa, aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna, kata aku hanya wanita biasa, kata kata maaf aku tak sempurna untukmu,

Hot Dalam Sunyi Aku Menatap Kalam MU, Video aku hanya manusia biasa yang jauh dari kata sempurna viral! MANUSIA BIASA BAPERDIKIT YouTube 04 04 2019 Aku hanyalah manusia biasa Yang jauh dari kata sempurna Ig mukamilfd mukamilfd Allah mempertemukan untuk satu alasan Entah untuk belajar atau mengajarkan Entah untuk sesaat atau Kamu Dan Aku Jauh Dari Kata Sempurna Tetapi Kita Berdua Yang mana kelebihanmu mampu menutupi kekurangan yang aku miliki Begitu pun sebaliknya kelebihan yang aku miliki akan menutupi kekurangan yang kamu miliki Dengan seperti itu meski kita jauh dari kata sempurna tetapi kita berdua akan menjadi sempurna saat kita bersama sama Kamu Dan Aku Jauh Dari Kata Sempurna Tetapi Kita Berdua Yang mana kelebihanmu mampu menutupi kekurangan yang aku miliki Begitu pun sebaliknya kelebihan yang aku miliki akan menutupi kekurangan yang kamu miliki Dengan seperti itu meski kita jauh dari kata sempurna tetapi kita berdua akan menjadi sempurna saat kita bersama sama Kumpulan Puisi 2019 hariadityawanpuisi blogspot com Aku Manusia biasa Yang jauh dari kata sempurna Aku manusia biasa Yang berlumurkan dosa Aku manusia biasa Yang lemah di hadapan wanita Aku manusia biasa Yang haus akan cinta Aku manusia biasa Tak bisa hidup sendiri Menghadapi dunia ini Karena aku manusia biasa Sumber : www.youtube.com

source :https://www.youtube.com/watch?v=919q_vdYSSk

0 Comments